DANDIM 1709 YAWA BERIKAN BAKSOS DI KAMPUNG NATABUI

newsmediapublikasi

Yapen ,NEWSMP ( JN ) Menyosong DIRGAHAYU KODAM XVII CENDRAWASIH , Ke 57 tahun , yang berthemakan : ” KSATRIA PELINDUNG RAKYAT ” sub thema ” Dengan semangat ksatria pelindung rakyat , prajurit kodam XVII cendrawasíh , mewujudkan papua bangkit , mandiri , sejahtera yang bérkeadilan serta berperan aktif dalam rangka penangğulangan covid 19 , tetap social distangcin dan physical distangcin serta tetap stay at home ” .
PANGDAM KODAM XVII CENDRAWASIH , MAYJEND TNI , HERMAN AZARIBAB , kini mengintrusikan kejajaran kodim di 29 kabupaten / kota di propinsi papua , agar dapat melaksanaķan BAKSOS dengan melakukan pembagian SEMBAKO kepada masyarakat kampung yang terdampak COVID 19 , sebagai wujud kepedulian Kodam XVII CENDRAWASIH terhadap masyarakat OAP di bumi cendrawasih ini .

Hal ini terbukti dalam menjawab instruksi Pangdam , dimana pada hari senin 18 Mei 2020 , DANDIM 1709 YAWA , LETKOL INF LEON PANGARIBUAN SH dan rombongannya melaksanakan tour kekampung NATABUI sebagai kampung yang mendapat perhatian khusus dari PEMDA Kep . Yapen dan KODIM 1709 YAWA .
Dandim 1709 , LETĶOL INF LEON PANGARIBUAN , SH .

DANDIM 1709 YAWA , LETKOL INF LEON PANGARIBUAN kepada wartawan mengemukakan bahwasannya ; dengan melaksanakan pembagian sembako , dapat bermanfaat bagi masyarakat di sekitar ini , yang mengalami masalah dalam mencari sesuap nasi , atau pencarian yang selama ini berjalan biasanya , imbuh Nya .

Kemudian kedepan juga kerja sama dengan PEMDA , yang nanținya di akhir bulan juni akan dilaksanakan TMMD yang ke – 108 . Kami mengucap terima kasih atas perhatiannya bapak bupati , TONY TESSAR , S sos , terhadap kampung ini , dengan nantinya akan dibangun 13 buah rumah . Dimana pekerjaan tersebut akan dikerjakan oleh kodim 1709 bersama masyarakat kampung Natabui kurang lebih selama satu bulan . Besar harapan sinergitas terjadi dikemudian hari , masyarakat lebih memahami dan lebih mencintai NKŘI khususnya , dan umumnya pada kabupaten kepulauan yapen , tutur Dandim .

Di tempat terpisah , kepala kampuņg Natabui , THEOFILUS WAYOR , STH . Spd mengataķan , rasa berterima kasih buat bapak DANDIM 1709 , yang mana têlah memberikan bantuan BAKSOS SEMBAKO bagi kampung ķami dan juga , kepada bapak bupati TONY TESAR , yang akan membangun 13 rumah bagi masyarakat kami , yang kesemuanya dikerjakan oleh Kodim dalam program TMMD tersebuť . Diakhiri kata , BRAVO DIRGAHAYU KODAM XVII CENDRAWASIH KE – 57 ( JIRO F V NUSY )

bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *