KETUA DPRD KABUPTEN SUKAMARA BERIKAN CONTOH YANG BAIK KEPADA ANGGOTA NYA

newsmediapublikasi

Sukamara ,Newsmp Setiap pemimpin mempunyai cara masing2 untuk melakukan pendekatan dengan bawahan, maupun warga masyarakat . Kehadirannya haruslah mendapat pendekakatan serta dukungan sehingga semua rencana kerjanya maupun program, berjalan dengan lancar .


Ketua DPRD Kabupaten Sukamara Deni Khaidir sosok yang memiliki dedikasi kerja keras mengutamakan disiplin , serta murah senyum dan sapanya selalu santun juga tidak mengenal ras .
Insan Newsmedia publikasi .com saat berbincang diruang kerjanya , dari sikap yang selalu ramah dan rendah hati , juga seorang abdi negara, abdi masyarakat dan hidup ditengah tengah masyarakat dan bekerja untuk kepentingan masyarakat .


Bahwa dalam melaksanakan tugas sejauh mungkin diusahakannya keserasian antara kepentingan dinas dibanding dengan kepentingan sebagai perorangan, maka kepentingan dinaslah yang diutamakannya . Sehingga dengan demikian dapat memusatkan segala perhatian dan pimikiran serta mengarahkan segala daya dan tenaganya untuk menyelenggarakan tugas pemerintahan dan pembangunan secara berdaya guna . Lanjut Deni saya sebagai abdi Negara abdi masyarakat jangan minta dilayani ,

Berusaha semampunya untuk pendekatan kepada masyarakat dalam melaksanakan tugas harus seimbang terutama memberikan pelayanan kepada masyarakat.Sehingga pembangunan informasi, ekonomi dan pendidikan dapat terwujut sesuai rencana,

Dan untuk majunya sebuah wilayah harus disadari pada pelayanan . Tambah Deni sesuai dengan kemajuan masyarakat maka sipat dan tuntunan pelayanan masyarakat semakin meningkat dan luas.

Disamping itu tugas aperatur untuk membina dan menggerakan pembangunan masyarakat untuk mencapai kemajuan. Mau bekerja keras, pokus dalam bekerja maka semua akan bisa kita wujutkan , karena saya yaki dan yakin apa yang kita lakukan hari ini sangat berarti bagi kehidupan generasi kita kedepan nantinya katanya kepada Newsmedia publikasi.com. ( Sr ).

bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *