PEMKAB NISBAR LAKSANAKAN KONFERENSI PERS SENIAS BARAT JILI 2020.

newsmediapublikasi

News media publikasi Nias barat.

Pelaksanaan konferensi pers, LSM, OKP senias barat, yang dilakukan oleh Dinas Kominfo pada hari Jumat tanggal 19 Juni 2020 bertempat ruang Afo Bappeda LAHOMI onolimbu Nias barat .

Kegiatan temu pers LSM OKP senias barat ini, di oleh Bupati Nias barat Faduhusi Daeli Spd, sekda Prof Dr Fakhili Gulo, asisten Rosedi Daeli, SE, Mm. Staf Ahli Hadrianus Hia, Spd.mm, Kadis Kominfo Faigizatulo Halawa, Spd.mm, dan beberapa opd pemerintah kabupaten Nias barat yaitu kadis BPBD,DRS, Filiso Daeli,NH kadis sosial DRS,Ekonomi Daeli MM. kadis kesehatan Rahmadi Daeli M,kes.PLT.KA.BKD.Nehemia Daeli s.Ap,PLT kadis pariwisata ELFIRA Manik,SE,kadis perizinan dan penanaman modal Salome Waruwu,SPD.MM.

dan kappeda Sabahati Gulo, dan Kabag PROAT Dameri Zebua, MM.dalam hal itu Pemda Nias barat mengundang insu pers dan tak bekerja sama dengan pers dan LSM senias barat untuk penyeberkaskan informasi kepada masyarakat mengenai yang di programkan oleh pemerintah Nias barat tentunya bantuan Covid 19 yang sesudah dan yang di rencanakan untuk menghadapi dampak virus korona covid 19.maka bupati menghimbau para media untuk bekerja sama pada .

Pada arahan dan bimbingan bupati manyampaikan untuk keterbukaan informasi merupakan harapan kita bersama.dalam rangka menyembakan informasi


apa adanya kegiatan pemerintahan,maka itu degan kerja sama dengan media sangat bermanfaat sebagai counrol sosial pada kinerja pemerintah,untuk wartawan selama ini kebanyakan kritikan lembaga bahan evolusi dan introspeksi bagi pemerintah menjalani ke giatan kita timbul energi maha itu,bupati Nias barat menghimbau agar media Nias barat untuk saling berkerja sama karena media itu adl media pemerintah.

Lanjutnya lagi pada saat ini virus korona telah tiba di pulau Nias yg di buktikan hasil pemeriksaan dinas kesehatan kota Gunungsitoli baru 1 orang yang positif.maka itu marikita berkerja sama untuk menghimbau masyarakat untuk saling menjaga kesehatan,pakai masker,jaga jarak, dan jangan lupa cuci tangan pakai sabun dan lebih penting jangan lupa untuk berdo,a kepada yang maha kuasa agar virus korona akan cepat berakhir (FD).

bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *