PERSONEL POLSEK SIROMBU IKUT SERTA BANTU WARGA DESA TUGALAGAWU BERGOTONG ROYONG.

newsmediapublikasi

News media publikasi Nias barat, pemerintah Desa Tugalagawu kecamatan Sirombu kabupaten Nias barat, membangun’ dapur umum dengan ukuran 3×4 meter Rabu 07/04/3021.

Dengan demikian di sampaikan kepala desa Tugalagawu Bemano Hia, pada saat di konfirmasi oleh awak media di tempat pelaksanaan gotong royong ” masyarakat dan pemerintah desa Tugalagawu bersama dengan personil Polsek Sirombu melakukan gontongroyong bersama pada hari ini untuk membangun dapur umum ” katanya.

Kades menambahkan bahwa pembangunan tempat Dapur umum ini untuk mengantisipasi terjadinya bencana alam termasuk Pandemi Covid-19. ” Desa Tugalagawu membangun dapur umum ini untuk mengantisipasi terjadinya bencana alam termasuk Pandemi Covid-19, jika ada suatu saat waktu terjadi maka tempat ini bisa digunakan oleh masyarakat” ucapnya.

Lanjutnya kades, anggaran pembangunan tempat Dapur umum ini, sumber anggaran nya dari dana covid – 19 Desa Tugalagawu, sedangkan yang bertugas pada tempat ini nantinya adalah Tim Relawan Covid-19 Desa Tugalagawu. Tegasnya kades Tugalagawu.

( F.D )

bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *