SEORANG IBU RUMAH TANGGA TERCECER SURAT BERHARGA MILIKNYA

newsmediapublikasi

Sampit .News Media Publikasi.Com.Pantauan insan News Media Publikasi .Com  dilokasi terpantau seorang ibu rumah tangga ber alamat jalan Pangeran Diponegoro Rt 03 Rw 01 Kelurahan Kota Besi Hulu Kecamatan Kota Besi Kabupaten Kotawaringin Timur Kalimantan Tengah .


Merasa resah dan kebingungan dengan pandangan tidak tidak tahu arah, akibat tercecer surat berharga miliknya ( 17 / 4 2021 ).Insan News Media Publikasi.Com , memberanikan diri merapat menjinakkan agar bisa diajak berbincang bincang untuk menenangkan pikirannya yang kosong . Alhamdulillah dengan senang hati Ibu ini bisa mengeluarkan unak unak langsung saja memaparkan


Saya Ariyati Ibu rumah tangga , memiliki sebidang tanah di jalan Pangeran Diponegoro lingkungan Rt 03 Rw 01 Kelurahan Kota Besi Hulu.Dengan ukuran tanah Panjang 19 M. Lebar 11 M .Luas 209 M persegi .
Surat Tanah tersebut DITERBITKAN /DIBUAT OLEH PERINTAHAN KELURAHAN KOTA BESI HULU DENGAN NOMOR 593.2/07 / KBU KESRA pada tanggal 22 Pebruari 1999 .

Sekarang saya mempublikasikan melalui News Media Publikasi .Com bahwa surat tanah milik saya tercecer sewaktu pindah rumah .Tambah Ariyati surat keterangan tanah tersebut tidak pernah di jual , tidak pernah sengketa , tidak pernah sebagai jaminan di Bank manapun , tidak pernah sebagai jaminan di penggadaian , tidak pernah sebagai jaminan di koperasi, ini murni tercecer ungkapnya kepada.News Media Publikasi .Com. ( Sr ).

bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *