TRAGEDI KECELAKAAN YUNITA BUTON DI DESA WAENIBE.

newsmediapublikasi

Newsmediapublikasi .Rabu 25 nov 2020 .menerima informasi.korban kecelakaan .info ini kami terima dari warga desa Waspait.

Sesuai apa yang di sampaikan masyarakat.bahwa korban kecelakaan tabrak lari terjadi di desa waenibe kec venaleisella kabupaten buru.kejadian naas ini awalnya korban bernama yuni buton.umur 17 thn .jenis kelamin perempuan tamatan sekolah .SMK .N .3 BUMI LALEN. Desa Wamlana. Bapaknya bernama ALI BUTOÑ WANCE, IBUNYA BERNAMA FATMA TASIJAWA .SEBELUM TERJADI kecelakaan. Awalnya adik yuni sedang mengendarai motor dari arah rumah Waspait menuju NAMLEA

Tepat hari jumat pukul:¹/² 4 SORE .TGL 13 NOV 2020.terjadi kecelakaan di duga kuat mobil putih silver hailuxx..kejadian tabrakan setelah setengah jam terbaring di jalan lintas beraspal panas selama tergeletak di jalan aspal .


Kurang lebih setengah jam.korban di larikan ke puskesmas Wamlana. Kec. Venaleisella kabupaten buru.tepat pukul 4 SORE. Dan selanjutnya yuni di periksa terdapat benturan keras pada bagian kepala dan lukah lukah besar pada pipi dan bagian telinģan dan .setelah pemeriksaan. Kondisi yuni kritis karena perdarahan.kemudian puskesmas memberikan surat rujukan ke RSUD.NAMLEA KABUPAUTEN BURU.PKL 5 SORE

.KARENA PUSKESMAS TIDAK MENYEDIAKAN KENDARAAN ambulance UNTUK MENGANTARKAN pasien rujukan si korban bernama yuni.ahirnya terjadi bertambah waktu menunggu kendara’an terlallu lama ahirnya pihak keluarga korban mencari kendaraan luar korban dari puskesmas menuju RSUD .Namlea sudah pukul setengah tujuh malam.¹selepas dari puskesmas dalam perjalanan korban meninggal di perjalanan.
ungkap warga desa Waspait.

bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *